Festival Bonsai

Diposting oleh aisyah , Sabtu, 22 Februari 2014 01.24

471 Peserta Ikuti Festival Bonsai 

di Kota Baru Parahyangan

Ilustrasi (reuters)
BANDUNG BARAT (bisnis-jabar): 471 Peserta mengikuti pameran dan festival bonsai di Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.
Marketing Manajer Kota Baru Parahyangan Raymon Hadipranoto mengatakan peserta berasal dari berbagai daerah di seluruh nusantara. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak 17-27 Mei 2012.

“Dalam pelaksanaannya kami bekerjasama dengan Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia. Mereka sudah mempunyai aturan dan standar mengenai bonsai yang bagus dan pemenangnya sudah ditentukan sekarang tinggal pameran,” kata Raymon kepada Bisnis, hari ini.
Dijelaskannya, acara tersebut dilaksanakan untuk mendekatkan Kota Baru Parahyangan yang berwawasan pendidikan dengan komunitas bonsai. Komunitas bonsai nota bene memerlukan keterampilan dan ketekunan khusus yang intinya perlu pendidikan sesuai dengan visi yang diusung oleh kota baru.
Lewat acara ini, pengelola Kota Baru Parahyangan tidak memungut biaya sepeserpun. Mereka justru berharap para peserta bonsai yang berasal dari berbagai daerah bisa merasa nyaman ketika masuk Kota Baru Parahyangan.
“Setelah beberapa kali mereka datang ke Kota Baru. Kita harapkan pada akhirnya mereka bisa tertarik untuk mau membeli salah satu produk kami,” ujarnya.

sumber: http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/471-peserta-ikuti-festival-bonsai-di-kota-baru-parahyangan

0 Response to "Festival Bonsai"

Posting Komentar