4 - puisi

Diposting oleh aisyah , Rabu, 30 Maret 2016 08.49



Go Back, please!

Gestur wajah yang tetap sama
Bulu mata yang terlihat makin lentik
Mata cokelat mempesona
Masih sama tak ada yang berubah
Tak ada sama sekali


Senyum yang selalu aku rindukan
Entah mengapa
Melihatmu seperti ini
Ada perasaan yang telah terkubur dalam

Hadir kembali menyongsongmu
Mengharapkan kau selalu ada
Nyata bukan hanya ilusi
Bukan hanya khalayan seperti biasa

Di matamu aku selalu terjerat
Tetapi kamu tak pernah menyadari itu

Betapa inginnya aku memasuki
Memasuki tempat yang terdalam
Tersembunyi dan tetap sama
Kosong hitam tak beraturan

Ijinkan aku 
Untuk menggelamkan wajahku
Di sana selamanya

Tanpa ada yang pernah
Mengusirku halus untuk meninggalkannya




AVA-300316



P.S : Percayalah puisi yang aku tulis bukan sebenarnya aku rasakan, aku hanyalah bermain dengan ilusiku. Terima Kasih..!

0 Response to "4 - puisi "

Posting Komentar