2 - puisi

Diposting oleh aisyah , Selasa, 29 Maret 2016 06.31

A Simple Hope


Katakan padaku semua yang ingin kamu katakan

Katakan sekarang!

Katakan secepatnya!

Katakan hal yang ingin kamu katakan!



Jangan berdiam diri terpaku seperti itu

Aku tak tega melihatmu seperti ini


Aku mohon..

Mengertilah!

Mengertilah keadaanku!

Aku hanya butuh kamu memahamiku

Itu saja!


Aku tidak berharap kamu kembali

Tidak berharap kamu berada di sini

Tidak berharap kamu seperti dulu

Tidak! Tidak itu yang aku harapkan


Hanya satu saja pengharapanku

Katakan sejujurnya

Dari lubuk hatimu sendiri

Tanpa adanya bisikan-bisikan lainnya


Katakan apa yang telah kamu lalui

Katakan! Aku hanya sanggup mendengar

Tanpa sanggup untuk melihat


Karena dengan melihatmu

Semua saraf saraf ini akan membeku 




AVA- 29032016
 



P.S : Percayalah puisi yang aku tulis bukan sebenarnya aku rasakan, aku hanyalah bermain dengan ilusiku. Terima Kasih..!


0 Response to "2 - puisi"

Posting Komentar