Event Malang Tempo Doeloe

Diposting oleh aisyah , Kamis, 28 November 2013 02.42

FESTIVAL MALANG TEMPO DOELOE 
malang-tempoe-doeloe-300x300

MTD 2011-17
MTD 2011-13
MTD 2011-9
MTD 2011-6
MTD 2011-2
MTD 2011
Malang Tempo Doeloe merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Kota Malang, tepatnya di Jalan Ijen. Acara ini banyak digemari oleh warga Malang karena berbagai keunikan disajikan di sini. Malang Tempo Doeloe menyajikan berbagai hal untuk mengingat kembali kehidupan Kota Malang yang saat ini sudah jauh berbeda. 
Malang Tempo Doeloe atau yang lebih dikenal dengan “MTD” diadakan pertama kali pada pertengahan bulan Mei tahun 2006. Pertama kali diadakan, acara ini sudah menarik perhatian ribuan warga Kota Malang. Mereka datang dengan berbagai macam pakaian zaman dahulu yang sangat unik, seperti kebaya, baju penjajahan Belanda, dsb.

Stand di sini menyajikan berbagai makanan tradisonal yang cita rasanya tidak kalah dengan makanan saat ini. Es lilin, gula kacang, gulali, dan es gandul merupakan makanan yang paling banyak diminati. Berbagai foto  zaman dahulu juga dipajang di sepanjang Jalan Ijen dan menarik pengunjung untuk berfoto dengan background zaman dulu. Kendaraan kuno juga melengkapi kemeriahan acara
Ini. Becak, andong, sepeda ontel, banyak digunakan di acara ini. Pengunjung ingin menikmati lagi kendaraan kuno yang tidak mengakibatkan polusi serta nyaman untuk dikendarai yang saat ini sulit untuk ditemukan. Malang Tempo Doeloe sangat menarik untuk dikinjungi.
Sayangnya, pada tahun 2013 ini Malang Tempo Doeloe ditunda karena adanya PEMILU Wali Kota Malang. Karena Malang Tempo Doeloe ditunda, maka acara ini akan diadakan pada tahun 2014. Mulai tahun 2014 Malang Tempo Doeloe diadakan dua tahun sekali. Jadi untuk anda yang suka mungunjungi MTD, kalian harus bersabar menunggu selama dua tahun.


sumber: http://greezers.wordpress.com/2013/05/02/festival-malang-tempo-doeloe/

0 Response to "Event Malang Tempo Doeloe "

Posting Komentar