Sejarah Singkat

Diposting oleh aisyah , Kamis, 07 April 2016 05.40



          - SEJARAH SINGKAT -
  


Hai.. Namaku Aisyah Velya Anggarsari. Biasanya dipanggil Velya. Aku anak kedua dan anak bungsu. Aku asli orang malang. Tanggal dua puluh empat Maret tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan aku lahir ke dunia ini. Umurku sekarang tujuh belas tahun dan sekarang aku sudah mulai belajar untuk dewasa. Aku bukan anak kemarin sore lagi loh..
            Aku sekarang bersekolah di SMK PUTERA INDONESIA MALANG kelas XI-A/04. Oh iya, aku buat sejarah singkat ini untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia. Ini aslinya aku juga bingung mau ngomongin apa.

            Akhirnya yaa perkenalan lebih jauh yaa. Aku suka banget sama dunia fotografi, apapun yang berurusan dengan potret-memotret aku selalu suka. Aku mulai suka sejak kapan ya? Udah lama sih. Rasanya saat kamu bisa menciptakan moment yang selalu terkenang itu sesuatu banget. Apalagi saat kita di mintai tolong orang lain dan orang itu suka banget dengan hasil foto kita. Rasanya lega, puas campur aduk deh ngelihat mereka senyum-senyum kayak gitu.

                Aku paling suka foto nature gitu, yang berhubungan dengan alam. Terutama aku suka sama hijau hijau gitu. Seger, alami bener bener bisa nenangin pikiran banget. Beban hidup berkurang banyak. Dan selalu bersyukur untuk segala ciptaan-Nya yang Maha Dahsyat. Setidaknya aku masih di beri sedikit waktu untuk menikmati oksigen yang alami tanpa ada campuran-campuran apapun. Tapi untuk mendapatkan foto yang bagus itu rada' rada' susah juga. Butuh pengorbanan besar untuk bisa mendapatkan foto yang pas. Pas dalam artian semua tampak sempurna.

            Kalau menurut prinsipku sih percaya sama diri sendiri aja. Toh, yang nikmatin hasilnya itu juga kita sendiri. Apapun yang kita rasakan saat mulai motret itu tercetak jelas apa yang saat itu kamu rasakan. Kayak semua foto yang kamu potret itu mewakili perasaanmu, semua terpampang jelas. Foto itu bercerita. Tapi entah sampai sekarang, untuk ngebuat foto itu terkesan itu masih susah. Karena orang lain itu ngelihat foto kita dan pendapat orang lain kan beda-beda ya?
             
            Intinya sih aku suka banget sama dunia yang satu ini.

Dan ini hari terakhir untuk mengerjakannya karena besok sudah harus terkumpul dua cerpen, tujuh puisi, satu pantun dan sejarah singkat masing-masing.

            Ini ngomongin apa lagi ya? Ah, nggak tau deh. Aku juga bingung mau ngetik apa. Okee selesai itu sejarah singkat dari aku. Maaf kalau terlalu singkat. Soalnya ntar kalau dijabarin semua, nggak akan selesai selesai. Haha.. Sekian dan Terima Kasih.

0 Response to "Sejarah Singkat"

Posting Komentar